post Istimewa

Minggu, 25 Januari 2015

Cinta Pertama ?

Sunny… Sunny… Apa kabarmu kabarku baik –baik saja….”*

*masih ingat salah satu film yang aktor utama sekaligus penyanyi single-nya Bunga Citra Lestari? Yupss… film “Cinta PertamaJ.

Film itu menceritakan tentang seorang gadis (bunga) yang jatuh cinta pada teman sealmamater SMA. ketika Bunga sudah sadar sepenuhnya bahwa dia benar-benar jatuh cinta untuk yang pertama kali, Bunga mencoba mengungkapkan secara terang-terangan apapun yang terjadi. Sesalnya, saat Bunga keluar gerbang sekolah dia menemukan cowok itu berpamitan dengan kepala sekolah didampingi ibunya lalu masuk ke dalam mobil… Mobil pun melaju…. ~~~

Disalah satu sudut pandang, Bunga yang melihat kejadian itu sontak kaget, hatinya bergemuruh. tidak terima karena masih mengganjal, saat mobil itu mulai melaju Bunga mengejarnya melewati jalan yang berlika-liku. Meski bunga terus berlari, orang yang disayanginya telah pergi… ending-nya pun berakhir miris..

Lain film lain dunia nyata, klo itu ceritanya Bunga Citra Lestari dan Sunny. Ini cerita aku.. hahaha J

Cinta pertama ya? Apa sih bedanya dengan jadi fans atau Secret Admirer? Mungkin lebih tepatnya disebut secret admirer karena terlalu mengagumi dan tidak bisa ngomong langsung ke orangnya. Hehe J

Sebut saja Ryan, teman sekelasku saat jaman masih ingusan dulu dia udah kelihatan paling Ketje dibanding yang lain. Baunya aja wangi, setiap pagi pas Elementary School selalu didandani pake bedak bayi. Jam tangan hitam khas anak-anak yang gede di tangan kanan dan seperti pada anak cowok jaman itu, sangat nakal plus menjengkelkan.

Berhubung kami teman dekat karena saling memanfaatkan, dia bisa melindungi aku dari anak cowok lain yang bandelnya kagakkkkk nahannn cyin… trus aku sebagai donatur tetap setiap ada ujian. #Ekh

Haha… Simbiosis Mutualisme berjalan dengan sangat baik, dari teman dekat itulah aku suka pake banget. Ada aja alasan pulang sekolah lewat depan rumahnya yang jalannya berbeda arah dari rumah aku. Namanya anak kecil, pinter bohong buat cari alasan ya kan…

sayangnya, aku nggak berani ngomong. Males aja, masak anak kecil mikir pacar-pacaran… hahah… kan nggak ada dalam kamus J
Sekarang, sudah 10 tahun aku ndak ketemu. Kebetulan aku selalu masuk sekolah negeri, klo Ryan mah yang penting sekolah. Otak kita yang nggak nyatu bikin kita makin jauh L

Namun, beberapa bulan yang lalu sempet dapat kabar dari orang rumah klo ada tetangga yang nikah. Katanya temen sekolah aku dulu, tapi nggak ada tuh undangan pernikahan yang mampir. Usut punya usut ternyata dia itu Ryan… JL
Hahaha… aku mah enjoy –enjoy aja lagi. Turut berbahagia… selebihnya mungkin tidak peduli. Bagaimana pun dia adalah salah satu part dalam cerita hidup aku,,, dan diluar sana mimpiku masih bertebaran kayak bunga,,, bunga,,,, *syahrini

Semoga kalian berbahagia,,, karena aku akan lebih bahagia melihat kalian sangat bahagia J J J J J