post Istimewa

Kamis, 01 Januari 2015

New Year Eve

“Are you excited to get party tonight? On new year eve exactly”. I said to my partner.

“No, I just wanna take a nap and woke up tomorrow. So, I will have slept for a year. This is not a good idea to go out. We will have stuck on the road. fireworks will appear and disappear on the sky. We never get a good place to follow this new year eve”. He said to me with innocent face.

“Ok, just stand on your side. I’m fine to just waiting the fireworks”. I try to answered.

~~(v.v)~~

Siapa sih yang nggak suka liat kembang api? Liat kembang hidup aja gue suka pake banget. Apalagi klo kembang api yang memekakkan telinga. Pasti jauh lebih seru.

Menyambut tahun baru 2015 ini, gue sukses dengan rekor terbaru. Bener-bener masih fresh. Rekor ini gue dapetin ketika nggak kuat nahan boker gara-gara sambel hina yang dibeliin adek kost. Haha… sumpah, tuh sambel bisa bunuh orang klo lue  kasih ke mukanya. Gila kan -,-*. Tuh sambel udah bikin mules dan akhirnya terpaksa masuk toilet jam 11:50 p.m. Harapannya sih sempet liat kembang api gitu,,, makanya sampe ditahan meski tumpe-tumpe…

Suddenly without any permission, berasa masuk kamar kecil terus orang-orang diluar sana sedang perang. Mungkin semacam perang –perang yang terjadi di negara timur tengah sana kali ya. Berisik banget dan dengan sangat terpaksa, gue akhirin aja nih ritual.

Abis ngacir dari kamar kecil gue langsung naik tangga ke lantai 3, menuju balkon kos-kosan. Somebody was waiting me here. Baru aja gue buka pintu balkon. Kembang apinya udah pada terbang ke angkasa… seruuuu bangetttt >.<
Dari lantai tiga kamar kosan, di balkon kita bisa liat tanah lapang. Karena kosan gue pas didepan salah satu taman bermain di Kota Malang. Jadi, dari sudut 180˚ kita bisa melihat kembang api yang menyemarakkan kota Malang. Entah itu kembang api yang disulut dari daerah kampus, Mall, pertokoan, jalan, cafĂ©, dimanapun tuh kembang api berada. Gue bisa liat mereka. Bener-bener deket.

Orang –orang diseberang jalan dekat pasar yang ada di belakang kosan penuh hiruk pikuk dengan pertunjukan kembang api dan terompet –terompet yang rame abis. Semua orang bahagia, meski tengah malam pun ndak berasa beneran malam. Bener-bener seperti masih baru aja petang.

Disini pun, kembang api yang disulut dari taman bermain belakang kosan tingginya kurang lebih hampir sama dengan posisiku sekarang. Yah, Cuma beda beberapa meter doang. Jadi petikan bunga apinya deket banget sama posisi berdiri. Truly didepan mata….
And the happily even after. Welcome 2015…
Hopefully to getting a beautiful journey at this year…
God Blessed J