post Istimewa

Senin, 07 Juli 2014

Ramadhan Dalam Do'a

Marhaban ya Ramadhan... Selamat datang bulan penuh berkah...
mungkin ini latespost kan udah H+9 Ramadhan, niatnya berbagi... biar ramadhannya tambah berkah.. iya nggak mak..

Alhamdulillah, sering dulu berfikir klo kemungkinan untuk tidak bertemu ramadhan. bisa jadi kan, Waallahu a'lam... namun Allah menjawab sesuai do'a-do'a saya..

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, setiap kita melakukan suatu kebaikan maka kita akan diganjar 10 kali lipat lebih banyak pahalanya. siapa yang tidak bakal cinta coba? adik saya yang paling kecil aja seneng banget ketemu ramadhan, mungkin karena selalu ada menu Takjil pas buka dan semua anggota keluarga makan bersama di meja bundar. timing yang jaranggg pake banget buat makan bersama.

bila kita membaca Al-Quran, maka setiap huruf yang kita baca di beri pahala sepuluh kali lipat. kalau kita bisa mengkhatamkan Al-Quran di bulan ini, artinya sama dengan kita mengkhatamkan Al-Quran 10 kali dalam bulan biasa. Luar Biasa...

itulah alasan mengapa di bulan Ramadhan setiap orang mukmin berlomba untuk memperbanyak amalan ibadahnya. tidak hanya pahala yang digandakan berlipat-lipat, ramadhan juga bulan yang penuh ampunan dan berkah. setiap do'a yang kamu panjatkan kepada Ya Illahi... Insyaallah diijabahi.

Maka dari itu, di bulan yang Suci ini mari memperbanyak amalan sholeh yang insyaallah mampu mengangkat derajat kita didepan Allah SWT. Dimudahkan jalan kita menuju syurganya dan semua yang kita inginkan diberi jalan. Amin Allahuma Amin...

kq rosita mendadak ceramah ala bu ustadzah???

Tidak... saya hanya sedang dalam keadaan sadar. setiap manusia pernah mempunyai masa lalu yang buruk, termasuk saya. Ramadhan tahun lalu, sikap saya jauh lebih buruk dan saya ingin memperbaikinya. dengan berdo'a lebih detail pasti Allah akan mengabulkan dan memudahkan jalan saya melewati ujiannya.
Firman Allah: "Berdoalah kepada-Ku, Niscaya Aku akan mengabulkannya" hadis qudsi diriwayatkan At-Tirmidzi.

Sesungguhnya janji Allah itu nyata, maka aku berdo'a sedetail mungkin. suatu hari nanti do'a saya pasti dijawab.. i believe it, more... Insyaallah ramadhan kali ini membawa berkah, dan saya mendapat limpahan hidayahnya.. amin...

oia, sore tadi seorang abang sempat up-date status di akun jejaring sosialnya...

NN "Sesungguhnya asal kita adalah syurga, tempat dimana Ayah kita Nabi Adam berada. dan kita sekarang berada di planet kecil ini untuk menyelesaikan ujian yang diberi-Nya. Kita singgah di Planet ini hanya sementara, maka janganlah engkau salah melangkah. agar kita dapat kembali ke tempat asal kita. Surga.

So, Selamat Ramadhan... semoga do'a kita dikabulkan oleh Allah SWT dan tentunya...
semoga kita tidak salah jalan dan kembali ke asal kita.... Surga...

note: ini bukan korban sinetron plagiasi "....... yang berasal dari surga" di televisi swasta. Sungguh.. hahaha