post Istimewa

Selasa, 09 Juli 2013

Somewhere over the R...

Saat semuanya berlalu, apapun yang akan kamu lakukan tidak bisa merubah masa lalu itu. Semua kalimat pengandaian hanya akan menjadi sampah belaka. Mentari yang telah bersinar tak mungkin akan putar balik ke kedudukannya semula. seperti itulah masa lalu, harap tak perlu kau risaukan. Karena dia memang benar-benar telah berlalu.

Lalu, dengan senjata mata pena kau mulai menulis. Mulai merajuk seperti bayi yang kehilangan ibunya. Kehilangan kehangatan saat benar-benar dibutuhkan. Senjata itu merupakan alat terakhir yang kau punya. Dengan membabi buta, kamu tulis semua suka duka… bukankah itu telah berlalu? Lalu kenapa harus dipikir ulang.

Yang lalu adalah pijakan, sekuat apa pijakanmu? Kuat? Kalau merasa rapuh, saat ini adalah saat yang terbaik untuk menguatkan pijakanmu dengan membuat sebuah cerita yang mengharubirukan…

Sometimes, akal sehat tidak selalu bekerja. Hati mengambil alih tanpa permisi. Tapi kamu bukan seorang Skizovernia kan? Kamu tetap utuh satu kan? Bukan orang yang mudah lupa,  dan pemecah pribadi yang buruk. Aku tau bahwa kamu tetap satu.


Somewhere..