post Istimewa

Rabu, 26 Maret 2014

Rencana #KepalaDua+1



Postingan pertama… H-? 31 atau 30? Okelah.. sipt!!!

Postingan H-31… satu bulan perjalanan menempuh sebuah misi yang baru…

Entah unek-unek ini mau dimulai dari bagian mana dulu. Rencana awalnya sih ingin buat reminder H-31 hari sebelum umurku ditambah satu. Ya… #KepalaDua+1.

Jadi sengaja bikin coretan tentang epberytieng sampai emang tiba waktunya. Entah itu curcol, omong kosong (kan rupa yang kalian baca berupa teks. Muehehehhehe), puisi, stand up comedy gagal, resep gatot, sama penyakit jiwa yang akhir-akhir ini sering melanda. Ahahah… sumpah, gue bukan anggota geng 4L4Y. Please ~(+,+)~
Udah yak,,, cukupan?

Serius loh Cuma mau baca sepenggal kisah beginian? Kalo gue mah ogah deh. Mending kepoin yang lain… hahaha… Rositaaaaaa….. ayolah… come on, serius!!!

Ya, mungkin postingan H-31 adalah coretan pertama yang bakal teringat sepanjang jalan menuju #KepalaDua+1. You know what dear???

Disaat gue berharap bakal lulus tujuh semester. Hati gue mentah-mentah nipu diri gue sendiri! Bisa bayangin nggak?

Ya, semester enam ini gue dapat seorang dosen yang kebetulan juga menjabat Pembantu Dekan bidang Akademik. Beliau orangnya cerdassss bener… pinter nggak ketulungan, sampai yang kalo ngajar itu satu kalimat bakal diprotolin tiap suku katanya untuk dikritisi dan dijabarkan!. Suweeee,,,,

Bapak ini ngajar di 16 SKS, 4 Matakuliah yang sekarang  sedang ditempuh semester enam. Kebetulan matakuliahnya pada krusial semua… beruntung satu dari tiga matakuliah dipegang Asisten Dosen yang tipikalnya juga mirip Dosen Aslinya… Ciyus mamennn…. Hanya ada satu diantara sejuta.

Tiap minggu matakuliah yang diajarkan dosen ini pasti bikin galau. Kalau nggak selalu dikasih tugas baru, tugas yang lama nggak pernah digubris. Trus klo kita ditanya, masih ngomong dua kecap kata loh udah disalahkan. Gimana mau berpendapat coba. Dan kebanyakan kakak tingkat gue yang di bimbing skripsinya mesti lamaaaaaaa lulusnya. OMG >,<

Ok..ok… dengan berat hati setelah kepo bermacam-macam blog, akhirnya gue coba untuk masuk kuliah. Ekh,,, ternyata pas mau jamnya malah males nggak ketulungan. Gue ter-dzolimi secara PSIKIS. Dan dengan ringan hati, okelah,,, ambil jatah aja hari ini… (jangan ditiru yak, please J.) dan ternyata temen sekelas gue banyak yang nggak datang gara-gara pada males dan minta di TA-in. yups, artinya bapak ini emang keren. Virus ini nggak mampir di aku aja, tapi juga ke temen-temen sekelas.

Fine klo gue pilih Abstein, tapi gara gara android gue nge-hang pula. Walhasil, jarkoman temen gue masuk jam 2 sore lebih. Apa? 

Rabu nggak Cuma matakuliah seminar, but also Ekonometrika. Minggu ini UAS pula, jadi kudu bawa laptop sama kertas per individu. Masalahnya, kuliah yang selalu jam 01.00 PM ini ada di gedung lantai 3. Habis jalan ke ruang kuliah, gue diusir sama anak-anak yang nogkrong di depan kelas. Mereka ngeyel kalo itu ruangan mereka. Kebangeten deh. Akhirnya gue yang datang telat 5 menit langsung bingung.

Where should I go?”.

Akhirnya gue keliling dari gedung D5 lantai 3 sampai 1 buat ngecek semua ruangannya. Sapa tau ada bapak gue. Tapi nggak ada, cari lagi di D4 sampai lantai dua, nggak ada. D3 lantai 1 sampai 4 nggak ada. Keliling E4 dan E5 sama E3 untuk tanyak ke jurusan. But there is nothing. Gue keliling sama perut gue yang bener kelaparan gara-gaar belum makan seharian bikin gue nggak lincah. Gue udah jalan sekitar satu jam buat nyari kelasnya. Pikiran negative bikin gue emosional, ujian ekonometrika lek. malah ngko loro loh……. Hahah

Setelah hampir jam 2 sore, gue berhasil telp temen cowok gue sampai diangkat. Ternyata ujian di D3 206 dan dimulai jam 12:15 WIB. Padahal jarkoman SMS-nya tehitung jam 10-an. Akhirnya pas gue nemuin teman-teman gue, semua temen gue lihatnya beda, mereka kira aku ketiduran atau otak-nya nge hang. Padahal gadget aku yang bermasalah.

Ok sipt,,, at least gue hari ini juga tetep ujian Ekonometri bareng kelas lain,,… bareng kelas yang selalu bermasalah. Semoga aja hasil ujian ekonometriku baik-baik saja… untung Pak Hadi orangnya baik dan bukan tipe pengusir. Setidaknya gue masih bisa ujian ekonometri dengan takaran sukses menurut gue sendiri. No copas, no ngintiiiiiip \(>.<)/