post Istimewa

Minggu, 02 Maret 2014

Kudet




Selamat sore dunia…

Apa issu terbaru sore ini? Ha? Lue kagak tau? Hmm…ckckck. Indikasi!


Indikassi kalo lue kudet -,-‘. Yups… kurang update…!

Tapi klo lue tanya gue apaan! Gue juga sama sih, kudet ~(-_-~)*

Iya, update itu kebanyakan sumbernya dari seputar obrolan temen-temen, nonton tv khususnya infotainment, hobi browsing yang kalo nggak sesuai niat awal browsingnya pasti mblarah browsing kemana-mana, nongkrong di cafĂ© or ketemu ibu-ibu rumpik dipinggir jalan trus ngobrol sesembarangannya. Ok fine… itu asal muasal manusia mengenal update.

Trus klo udah tau jalurnya update, kenapa masih kudet? Gue rasa semacam ini sering terjadi klo loe tipe orang pendiam, anti sosial, hobi ngerjain tugas L, malesss dan tukang cuek bebek. No matter u choose kudet, but being updaters may be would make you famous or trying to be famous.
 
Oia, gue itu juga kudet soalnya cuek bebek. What people said, who’s speaker… let’s understand with other. So, bukan mengekang diri dari informasi. Tapi gue emang nggak suka nonton film, gak suka browsing, tapi klo udah kepo… mau tau informasi apa aja, gue pasti punya info.. 

Yuhu… jadi mulai sekarang. Jangan kudet yak. Ntar bisa ketinggalan kereta loh. 

Salam Updaters