post Istimewa

Kamis, 24 April 2014

Our Silver B'day @ Teater Hampa Indonesia


Tepat di tanggal ini, semua orang ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun. lebih tepatnya ulang tahun ke 25 semenjak nama ini dilahirkan. bukankah toss kita Hatiku Hatimu Menyatu Dalam Teater Hampa sudah menyatakan bahwa kita adalah satu? satu dalam karya, satu dalam rasa.

sulit untuk mengungkapkan rasa bahagia lewat kata-kata, karena antara A - Z hanya ada huruf yang disejajarkan tanpa pembicaraan dari hatimu sendiri. oke fix ,,,,, i will tell you about my precious time on my 2nd brithday.

24 April 2014, hari kamis.... hari dimana aku harus mengumpulkan semua tugas pemetaan potensi ekonomi daerah. hari itu juga, anak bidangku mempunyai hajat besar untuk merayakan ulang tahun perak. ulang tahun rumah kami yang ke-25 rumah Teater Hampa Indonesia. acara yang sangat dinanti sejak beberapa tahun yang lalu karena ini Perak, sedikit tingkat lebih precious untuk golden age.

Pagi ini aku bangun lebih pagi, tuntutan Tugas Akhir ini begitu menguras pikiranku, u know why? because, kami selama satu semester tidak ada kuliah sama sekali dan diganti sebagai tugas analisis pengamatan pengembangan ekonomi daerah. jadi, aku harus mencari banyak sumber data untuk aku masukkan dalam analisisku. sepanjang pagi sampai siang itu, aku tak pernah sedikit terlalu lama melepas laptop. yaa... you know lah..

karena kecintaan jari-jariku dengan keyboard laptop, sempat beberapa kali ke kamar kecil pun jadi penyesalan. entahlah. setiap detik sangat berharga sekali hari ini. perut yang merongrong pun tidak terasa sama sekali. ya, hari ini aku lupa makan, kebelakang dan lupa untuk segalanya. hanya ada tugas pemetaan potensi ekonomi daerah.

disamping itu, sebagai mimin dunia maya terutama facebook. melepas hari perak jadi beban tersendiri. sembari browsing nyari data, iseng-iseng buka facebook barang 5 menit atau 10 menit. ekh, malah kejebak setengah jam sendiri buat ngasih komentar dan like pada beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk rumah tercinta. itung-itung menghormati ucapan tulus mereka yang tercantum lewat staus facebook. dan sempet kepo juga (#ritual wajib).

sampai waktu itu datang. kata offering sebelah, pengumpulan tugasnya pak thomas nggak boleh telat. kudu on time. kalo enggak, laporan yang dikerjakan satu semester itu akan berakhirr sia-sia. beruntungnya,,,, gue datang paling cepet. dan 2 orang terakhir yang datang telat. ruth sama dendy fix bikin temen-temen kena serangan jantung. gila aja bisa telat apalagi nggak ngumpulin. daftar semester depan kalau gitu -,-. so far..... A- bolehlah buat laporan yang gue buat setengah hati dan banyak perjuangan ini :D

at least, selepas tugas mahaberat itu. gue langsung terjun ke sanggar sambil membawa kepala ringan. dan malam ke 25th itu sukses bikin aku percaya sama anak rumtang. selama mereka mau berusaha terutama tanpa aku. aku akan sangat menghargai mereka. terutama untuk ulang tahun perak kita *,*

@rosita_dy