post Istimewa

Minggu, 20 April 2014

Apakah aku bijaksana?

H-6...
seharusnya kebahagiaanku makin memuncak. seharusnya aku tidak perlu peduli lagi dengan pressing. seharusnya aku juga bisa selalu toleran.

ya, itu mungkin kamu! bukan aku!
bukan aku!

aku tak setegar itu.
aku tak sekuat itu.
aku tak sebahagia itu.

mencoba bijak hanya akan melahirkan sakit hati. tulus dan setia adalah obat pelipur lara bagi hati yang mendengki.

cukup!!!
itu bukan aku!!!

ya, keputusanmu yang kau ambil bisa jadi dilatarbelakangi karena keegoisan. apakah kamu masih memikirkan tanggung jawab dalam proses pengambilan keputusanmu? coba kau pikirkan dengan hati kecilmu.

Sebuah keputusan memang harus tetap diberlakukan. penarikannya hanyalah sebuah nama buruk. Tunggu!
jangan kau katakan pada yang lain tentang sebuah kebijaksanaan sedang yang kau padang hanya masa depanmu sendiri. Engkau tidak hidup sendiri ~(-,-)~