post Istimewa

Rabu, 11 Juni 2014

Antara lelaki dan sebuah rahasia

Masih ingat dulu ketika kita tumbuh bersama dan bermain layang-layang di lapangan maha luas yang lebih tepatnya disebut sawah? Iya, kita lomba buat layangan yang super duper gede dari ukuran tubuh kita trus dihias plastik warna-warni dan klo saatnya tiba. Kita kibarin bareng temen-temen se-Ingusan?hahahah

Sudah terlalu tua ya,,, tapi bukankah itu kegiatan yang maha menarik? Kala itu…. Ya,, sewaktu kita masih belum nyaman dengan “Mengenakan pakaian” dan hidung dengan aliran sungai yang kental… hahahah..

Hal seru kek begini mungkin aja bisa berasa “saru” untuk diperbincangkan direntang umur yang sudah bisa disebut dewasa. Yupsss… sekarang gender lagi maraknya jadi tabir yang menutupi rasa suka dan kewarasan kita. Masa kali mau cerita kalau kita dulu waktu kecil dan masih nggak punya urat kemaluan dan belum membeda-bedakan gender.

Ok…

Fix….. rasa-rasanya semua huruf dikeyboard ini pada ikutan lomba pencet. Jadi, menulis tentang kalian Boi,,, huruf di keyboard ini masih kurang. Kurang banget buat deskripsiin betapa masa kecil kita bahagia… masih dengan ingus, layangan  dan lempung. Dan juga terciptanya banyak nama samara tentang kita. Hahaha

Termasuk kali ini, teman-teman KKN gue yang cowok… gue suka mereka semuaaaa…… OMG… ralat! Tujuh dari delapan gue suka,,, tapi untuk tidak mengurangi rasa sayang gue sama kalian yang Cuma bersama dalam 45 hari ini. Gue suka sama semua tingkah kalian. Iya kali iya lah…. Coba kalo semua diam kayak bang Thedy di KKN, gue nggak tau mau ngomong apa. Kalau semua kayak Trio, gue nggak tau berapa kali gue bisa kena asma. Atau kalau semua kayak A’ar *Kordes*, gue nggak tau gue masih punya perut apa nggak buat ngladenin tawanya yang bikin mules sampe kram gara-raga membahana ulalllaaaa….. hahahahah

Termasuk Angga, Ivan yang cuek-cuek masih tetep punya beberapa bahan omongan. Murdit yang jarang ngomong,,,,,, tapi sekali ngomong minta gue keplak karna selera humor dan cara ngomongnya yang kurang jelas…. Sorry beh… gue mesti jujur,,, ini kan dunia perketikan gue. Muehehheheh

Si rudi yang cara ngomongnya bikin gue kudu pasang telinga super lebar biar kata-katanya nggak hilang ketelan angin.. dan tawanya yang khas kayak burung pelatuk di kartun-kartun Disney… hahaha….. suaranya tawanya itu loh yang suka mancingin kita semua buat ikutan tertawa… (termasuk omongan coronya. Wkwkwkkw… peace bro…).

Terakhir ini…. Cowok paling ganteng di team gue KKN. Paling putih, paling “sosialis” dan paling berjiwa hemat diluar batas… tapi gue paling care sama dia. Soalnya Cuma dia yang kasih perhatian keseluruh cewek. Jadi kalo ada seorang cewek yang bermasalah,,, dia pasti coba hibur…. Sosialis tukang nyepikkk.. hwagagaga… tapi, gue suka gaya lue boi J

5 dari mereka adalah temen-temen yang “Try to know” especially my hobbit.. hehe.. mereka yang jagain gue… dan antara kita juga ada berbagi… tentunya…

,,, dapur sebagai tempat yang paling damai untuk curhat juga tempat berlindung yang paling aman dari suara-suara sumbang tentang judgment seseorang… gue banyak belajar dari mereka bagaimana keep in touch sesame cowok. Dan bener banget sih, mereka care dengan tingkah kita, namaun mereka sedekat apapun dengan manusia. Mereka nggak akan memberikan kepercayaan 100%. Ini benar-benar prinsip harga mati boiiii…

There is no people can be trusting,,,, and I know how man with eachother give space… they are amaizing… like us… like you all boy… we care with other J