post Istimewa

Rabu, 04 Desember 2013

tempat nyaman nyetatus.. nyosmed...

Status Facebook:

"dimulai dari sekarang.. Ganbatte!!! minggu-minggu jarang tidur dan hmmm.... mengerjakan tugas lebih banyak.
Saudara, sebenarnya saya juga punya tugas kampus. banyak.. saya hanya terlalu sayang pada kamu yang sering meninggalkan saya. dan jujur. saya sudah muak saudara. ijinkan saya kabur dulu ya :D"

Status Twitter:

"i'm not follower. i just keep silent when my society go crowded then they r just talking about something useless"

Status Blogger:

"Sampah pikiran gue, adalah karya yang sedang kalian nikmati sekarang. jujur.. kalau boleh menulis disini. blog gue, istana gue. entah lue pade mau sebut gue blogger nista atau blogger geblek. eike kagak peduli. yang jelas... gue pengen ngomong. ngomong... bisa kan sekali-sekali dengerin gue?, apa gue harus tunggu lue sakit baru gue ngomong? atau tunggu gue kabur dulu baru lue mau ngomong sama gue? selama ini lue nganggep gue apa sih?.
Enought,,, enought,,, sekalipun mben dino ngomong nganggo boso jowo. aku yakin kon ngerti maksudku muni Enought. yo wes...."