post Istimewa

Selasa, 04 Desember 2012

Love




Love

            Seseorang yang saya suka lebih menyukai Alam.
            Seseorang yang saya Care lebih Care pada alam.
            Seseorang yang menyita perhatian saya lebih perhatian pada alam.
            Seseorang yang paling saya jaga lebih menjaga alam.
            Seseorang yang saya tunggu lebih mencintai hidup bebas dari pada dekapan tangan saya,
            Seseorang yang lebih, tidak selalu menilai kita lebih.

            Adakala massa memutar balik kisah kami dalam dentingan waktu.
            Ketika saya sibuk, saya lupa apa dia masih ada.
            Ketika saya sakit, saya ingat ibu bapak saya
            Ketika saya terjaga, saya ingat arti kehidupan

            Setiap orang berhak hidup bebas dan bebas menentukan masa depannya.
            Setiap langkah akan berarti bila saling mengerti.
            Setiap masalah bisa teratasi bila kita saling berkepala dingin.
            Setiap pertemuan membawa saya lebih mengenal anda.

            Sampai berjumpa di 12-12-2012
            Sampai berjumpa di 5 CM.
            Saya ingin tahu seberapa kamu membaktikan hidup anda untuk alam
            Seperti saya membaktikan diri pada dunia drama

            Yang masih saya ingat sampai detik ini...
             "Saya Suka Anda"